Selasa, 31 Oktober 2017

Bagaimana Cara Membuat Es Batu Kristal Secara Otomatis?

Bagaimana Cara Membuat Es Batu Kristal Secara Otomatis?

Mesin Es Batu Kristal – Jaman dulu orang-orang membuat es batu dengan cara memasukkan air kedalam sebuah wadah plastic yang kemudian diletakkan di dalam freezer, ditunggu hingga minimal 5 jam (tergantung dari freezer yang dipakai) barulah menjadi sebuah es batu, itupun hanya seukuran plastic yang dipakai, kita masih butuh untuk memecahnya menjadi kecil-kecil jika ingin dimasukkan kedalam gelas yang akan kita beri minuman. Kapasitas produksi jaman dulu juga tidak memungkin membuat es batu dalam kapasitas besar, missal kapasitas 1 Ton dalam sehari, sangat tidak mungkin.

Mesin Es Batu Kristal
 Mesin Es Batu Kristal – Seiring berkembangnya teknologi pada jaman sekarang ini muncul alat untuk membuat es batu atau kita sebut saja sebagai mesin es batu dengan kapasitas yang besar dan dengan waktu yang relative cepat, hanya sekitar 30 menit anda sudah berhasil membuat es batu sebanyak 10-100 Kg. Waow, sungguh saat ini kita telah dimudahkan dengan teknologi-teknologi yang ada. Tidak hanya berhenti disitu, berkembangnya teknologi saat ini memberikan kita alternative bentuk es batu, tidak hanya es batu ukuran besar yang harus dipecahkan terlebih dahulu untuk masuk kedalam gelas tapi juga sudah ada es batu kecil-kecil dengan bentuk kota (es batu cube), es batu yang bolong tengahnya (es batu kristal), maupun es batu balok dengan ukuran 5kg, 10kg, 15kg, sampai dengan 25kg per baloknya.


Mesin Es Batu Kristal – Kami selaku pabrik mesin yang memiliki keahlian dalam pembuatan mesin es batu kristal juga menambahkan suatu control otomatis dalam pengoperasian mesin es batu kristal yang kami buat. Sangat simple dan mudah sekali dioperasikan meskipun oleh orang yang awam, tentu saja jika membeli mesin es batu kristal dari kami, anda akan mendapatkan support dan training sampai bisa untuk mengoperasikan mesin es batu kristal yang anda beli. Mesin es batu kristal otomatis yang kami maksud adalah anda hanya cukup menekan 1 tombol dan mesin es batu kristal akan berjalan dan memulai memproduksi es kristal yang anda butuhkan, cukup menunggu 1 siklus mesin (biasanya sekitar 23-27 menit) anda sudah mendapatkan es kristal sebanyak 10kg sampai dengan 100kg. Tinggal anda kemas sesuai keinginan dan anda sudah bias menjual kepada warung-warung, restoran, dan rumah makan disekitar tempat tinggal anda.

Mesin Es Batu Kristal – Jika anda tertarik memiliki mesin es batu kristal, silahkan menghubungi nomer marketing kami dibawah ini:



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.